Pojok BEI Universitas Andalas

Bakrieland Ubah Nama Pasar Festival Perusahaan akan menyasar segmen keluarga, bukan eksekutif muda lagi.

Posted on: Januari 31, 2012

VIVAnews – PT Bakrieland Development Tbk akan mengubah nama Pasar Festival menjadi Plaza Festival di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Hal ini untuk menyegarkan sehingga lebih memiliki nilai jual. “Sehingga jumlah pengunjung akan lebih banyak,” kata Deputy Managing Director Bakrieland Development Anindhita Bakrie di Pasar Festival, Jakarta, Minggu 15 Februari 2012.
Anindhita mengatakan, rencana perubahan nama ini sudah mendapat tanggapan baik. Buktinya, beberapa calon tenant telah siap menempati Pasar Festival. Calon itu adalah J-CO,
Breadtalk, Hoka-Hoka Bento, dan Passer Koeningan.

Bakrieland saat ini tengah melakukan beberapa renovasi untuk calon tenant tersebut. Mengenai pendanaan renovasi, Anindhita mengatakan dari kas internal perusahaan. “Kami ingin lebih mandiri dalam pembiayaan pengembangan Rasuna Epicentrum” katanya.

Chief Marketing Officer PT Bakrieland Development Andre R. mengatakan, pada 2010, pengunjung pasar Festival hanya 130 ribu per bulan. Angka itu telah meningkat menjadi 170 ribu per bulan pada 2011. “Tahun ini kami targetkan 200 ribu pengunjung dalam sebulan,” kata Andre.

Andre mengatakan, dengan sejumlah renovasi ini, perusahaan akan menyasar segmen keluarga. “Kalau tahun lalu kami masih menyasar anak muda dan eksekutif muda,” katanya.
• VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

muy

%d blogger menyukai ini: